Zaitun Rasmin: Kita Bersyukur Kepada Allah yang Membuat Trump Salah Langkah

JAKARTA (AQLNEWS) – Wakil Sekjen Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia Ust. Zaitun Rasmin mengatakan, “Kita bersyukur kepada Allah yang membuat Donald Trump salah langkah”, tegasnya dalam acara Orasi Kemanusiaan “Indonesia Bersatu Bela Palestina”. Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (12/12/17).

Ketua Wahdah Islamiyah itu menegaskan bahwa dengan takbir yang kita pekikan hari ini menyampaikan pesan kepada Donald Trump. “Kita sampaikan kepada Donald Trump, kepada Amerika, bahwa kalian hari ini boleh sementara tersenyum, tapi besok kalian akan menyesal. Kalian akan mengangis”, tegasnya yang disambut takbir para jamaah.

“kemenangan Islam itu pasti dan sudah dijanjikan oleh Allah. Orang-orang yang memusuhi Islam selalu dibuat salah langkah”, sambungnya.

Ust. Zaitun mengambil contoh, kafir Quraisy dibuat salah langkah oleh Allah, karena telah menyerang pasukan Rasulullah dipinggiran Madinah. Sehingga, seharusnya mereka punya waktu 10 tahun untuk konsolidasi, tapi hanya 3 tahun mereka semua hancur melalui Fathul Makkah.

Kekuatan Islam tidak tertahankan lagi. Kekuatan menuju kemerdekaan Palestina, “Saya yakin, salah langkah Trump itu sebagai awal persatuan umat Islam dunia”, ucap Ust. Zaitun.

“Saya sudah mencium pembebasan Al Aqsa. Dan gelombang persatuan umat Islam Dunia tidak akan berhenti sebelum Al Aqsa dibebaskan”, sambungnya.

Sebarkan Kebaikan!