Umrah Keluarga, SafariQu Bimbing 84 Jamaah ke Baitullah

Jakarta (AQLNEWS) – SAFARIQU Tour and Travel adalah salah satu divisi ekonomi di Arrahman Qur’anic Learning Islamic Center Jakarta yang diasuh oleh KH. Bachtiar Nasir. Di usianya yang ke lima tahun SafariQu terus mengembangkan diri. Berbagai program umrah dan haji telah ditawarkan kepada para jamaah. Sejak tahun 2012 hingga 2017 SafariQu telah memberangkatkan sekitar 1000 jamaah.

Kamis dini hari (28/12/2017) tepat pukul 00.00 wib, SafariQu akan memberangkatkan 84 jamaah dalam program Umrah Keluarga dengan tema “Membangun Keluarga Qur’ani”. Para jamaah terdiri dari 21 Remaja, 57 dewasa, 5 anak anak, dan 1 bayi. Tepatnya peserta umrah kali ini diikuti oleh 15 kepala keluarga yang berasal dari berbagai daerah diantaranya adalah Batam, Bandung, Cilegon, Tangerang, Cilegon, Bekasi, Depok dan Jakarta.

Pembina SafariQu, KH. Yeri Qusyairi saat ditanya apa target dan tujuan program ‘Umrah Keluarga’, beliau menjelaskan bahwa umrah keluarga ini targetnya adalah pertama, Agar ada kedekatan antara anak dan orang tua. Kemudian yang Kedua, semoga ada inspirasi-inspirasi yang bisa diambil dari sejarah-sejarah yang ada di dua kota suci; Makkah dan Madinah untuk orang tua dan anak-anak. Dan yang terakhir adalah bagaimana membangun keharmonisan rumah tangga di dalam berdakwah.

Dalam sembilan hari ke depan, jamaah umrah keluarga ini akan dibimbing langsung oleh KH. Bachtiar Nasir dan Ust Bendri Jaisyurrahman. Dan selama di tanah suci para jamaah umrah akan mendapatkan asupan-asupan rohani dan nutrisi jiwa yang berkaitan dengan keluarga. Semoga Allah lancarkan ibadah umrah para jamaah SafariQu menggapai umrah mabrurah.

Sebarkan Kebaikan!