Umat Islam dan Hindu Bali Ikrarkan Persatuan

BALI (AQLNEWS) – Usai memberikan tausiah di Masjid Al-Muhajirin, Denpasar, Bali (25/11), Pimpinan AQL Islamic center KH Bachtiar Nasir menggandeng umat Hindu yang hadir mendengarkan tausiahnya.

Tidak hanya sampai di situ, terlihat KH Bachtiar Nasir menyalami dan memeluk umat Hindu sebagai bentuk persaudaraan dan persatuan umat.

Pemandangan ini disambut teriakan takbir oleh jamaah umat Islam dan teriakan NKRI harga mati dari umat Hindu. Setelah itu, umar Islam dan Hindu mengikrarkan janji persatuan demi keamanan Bali.

Berikut isi ikrar persatuannya;

Kami Muslim dan Hindu, pendatang dan penduduk asli siap bersatu dan bersaudara mengamankan Bali. NKRI harga mati. Pancasila Ideologi Negara. UUD 45 adalah UUD kita.

Allahu akbar! NKRI harga mati!

Sebelumnya, tokoh yang dikenal gigih menyerukan persatuan umat itu menegaskan dalam tausiyahnya, “Jadilah seperti anak Adam ketika ingin dibunuh saudaranya sendiri. Walaupun saya (UBN) punya senjata, saya tidak akan menggunakannya untuk melawan. Lebih baik mati daripada melakukan perlawanan terhadap saudara sendiri”. Tegasnya yang disambut takbir oleh jamaah.

“Orang paling hebat itu adalah orang yang membalas orang yang berbuat jahat kepadanya dengan kebaikan terbaik”. Sambungnya.

Berikut foto-fotonya;

Sebarkan Kebaikan!