Ulama Garut Sepakat Jaga Persatuan

GARUT (AQLNEWS) – Peserta Tabligh Akbar membanjiri lapangan Kerkov, Kabupaten Garut, Jawab Barat, Sabtu (11/11). Ulama dan Tokoh yang hadir dalam Tabligh Akbir sepakat untuk menjaga persatuan. Seruan itu disambut taakbir oleh peserta yang mengambil tema”Garut Bumi Islam”.

Salah satu penceramah asal Garut KH Abdul Halim mengatakan umat Islam merindukan semangat kebersamaan supaya menguatkan Islam. Ia mengimbau semua Muslim, khususnya yang hadir dalam tablig akbar agar tetap menjaga persatuan. Apalagi semangat persatuan kental dalam sejarah perjuangan Islam.

“Kami merindukan ukhuwah islamiyah, mau kah kita bersatu? Tidak melihat golongan partai atau ormas, yang penting seperti dalam Al-Qur’an mereka adalah saudara-saudara kita, harus bersatu,” katanya pada ribuan peserta Tabligh yang dijawab seruan takbir.

 

KH Nonov Menasehatkan untuk terus menjaga persatuan. “Semoga dengan kehadiran kita semua dapat menunjukkan bahwa umat bersatu tak dapat dikalahkan”. Ucapnya.

 

“hari ini garut akan menjadi dentuman persatuan ummat islam. Persis nu muhammadiyah, kokam banser brigas. Mana musushnya? Pki yahudi”. sambung Pimpinan Laskar Pejalan Kaki Ciamis itu.

 

Sebarkan Kebaikan!