AQL InfoInternasionalNewsUncategorized

UBN silaturrahim ke WADAH Malaysia

AQL Islamic Center: Di hari kedua kunjungan Ustadz Bachtiar Nasir di Malaysia beliau diajak bersilaturrahim ke Ahmad Azam Ab Rahman, Presiden Persatuan Wadah Pencerdasan Ummah (WADAH) Malaysia.

Pertemuan kedua tokoh ini pun berlansung dalam suasana akrab dan penuh kekeluargaan. UBN yang merupakan pendiri AQL Islamic Center menjelaskan tentang kegiatan dan program dakwah AQL yang fokus pada Tadabbur al Qur’an.

Sebagai Sekjen MIUMI, UBN juga menerangkan tentang program dan kegiatan yang telah dilakukan MIUMI selama ini untuk membangun peradaban dan mengarahkan ghirah kebangkitan Islam di Indonesia.

Sedangkan Ahmad Azam menceritakan tentang anaknya Ahmad Ammar yang belum berumur 20 tahun, tapi sudah mampu menguasai risalah an Nur karya Bediuzzaman Said Nursy dan menjadi inspirasi anak-anak muda di Malaysia meski sudah meninggal dunia dalam suatu kecelakaan.

Ahmad Azam yang juga merupakan deputy SekJen dari lembaga Union of NGOs of The Islamic World (UNIW) menjelaskan tentang program-program kepemudaan yang dilakukan UNIW dalam rangka memberdayakan pemuda di negara-negara muslim.

Di akhir pertemuan, kedua tokoh ini pun berkomitmen untuk membangun kerja sama dan sinergi dalam bidang kepemudaan di kedua negara karena keduanya menyadari bahwa pemuda adalah pilar utama dalam membangun peradaban.

Sebarkan Kebaikan!

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close