NasionalOpini

UBN: Para Orangtua, Lahirkanlah Orang-orang Besar di Negeri Ini

JAKARTA (AQLNEWS.COM) – Pimpinan AQL Islamic Center, KH Bachtiar Nasir mengingatkan kembali agar para orangtua mendidik anaknya untuk menjadi orang besar bagi agama ini, bagi negeri ini. Karena Indonesia menjadi Indonesia hari ini, berawal dari pemikiran yang besar, “Mulai hari ini jika bapak ibu ingin menjadikan anaknya orang besar, didiklah dia untuk mengagungkan Yang Maha Besar”.

“Dan orang besar hari ini, adalah orang yang yakin akan kembalinya peradaban besar, yang tidak ekstrim kiri dan tidak ekstrim kanan, peradaban yang menjadi problem solver bagi kepelikan situasi. Peradaban besar itu adalah peradaban Islam. Dan orang besar itu siap menjadi bagian dari pondasi untuk tegaknya kembali peradaban besar tersebut, walaupun (bisa jadi) nanti ia tidak merasakan masa kejayaan itu”, lanjut beliau dalam kajian Bulanan Majelis Asma` al-Husna yang diadakan di AQL Islamic Center, Jl. Tebet Utara I No. 40, Jakarta Selatan. Sabtu, 28 Oktober 2017 dengan tema: al-Kabir.

UBN (sapaan akrab beliau) menyebutkan dua target besar dari mengenal Ismullah Al-Kabir adalah: pertama tunduknya hati, sehingga kemudian mengagungkan Allah. kedua mengagungkan Allah di setiap aktivitas seseorang, atau di setiap ia melihat peristiwa-peristiwa yang besar.

Selain itu, Ustadz yang juga dikenal sebagai Ulama Persatuan ini juga terus mengingatkan agar kita terus bersatu dengan jiwa yang besar, jangan menjadi orang berjiwa kerdil, yang sibuk mengurusi keburukan orang lain, apalagi masih saudara seiman.

BS

 

 

Sebarkan Kebaikan!

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close