News

UBN: Jangan Nodai Kewibawaan Aksi Bebaskan Baitul Maqdis dengan Atribut Politik Praktis

JAKARTA (AQLNEWS)- Panitia Aksi Indoneisa Bebaskan Baitul Maqdis akan menindak tegas peserta yang mengenakan atribut politik praktis. Hal ini dilakukan agar tidak menodai kewibawaan keikhlasan  perjuangan.

“Jika ada di antara peserta yang masih mempolitisasi aksi ini dalam bentuk mengenakan kaos-kaos yang berkonotasi dengan politik praktis, mohon maaf jika panitia melakukan tindakan tegas,” Tegas Ketua Koalisi Indonesia Pembebasan Baitul Maqdis, KH Bachtiar Nasir dalam konferensi Pers di Hotel Sofyan, Tebet, Jakarta Selata, Senin, (07/05/2018).

Hal ini dilakukan demi menjaga keikhlasan para pejuang pembebasan Baitul Maqdis. “Demi menjaga kewibawaan perjuangan dan keikhlasan perjuangan kita,”  lanjut Pimpinan AQL itu.

Diketahui, Aksi ini dimulai dari shalat subuh berjamaah, baik peserta aksi dari Jakarta atau dari daerah lainnya. Setelah itu, akan dilakukan zikir bersama Ustaz Arifin Ilham. Setelah itu, acara puncak akan dilangsungkan pada pulul 09.00 WIB. Sekitar 1000 hafiz Quran akan membacakan surat Al-Isra dan surat Al-Kahfi.

“Puncaknya nanti jam 09.00 WIB akan ada pembukaan, orasi, dan selebrasi. Tapi pesan yang paling kuat adalah semua yang hadir pada hari itu baik yang ada di monas maupun video streaming kita ajak kembali membaca surat Al-Isra 1-10. Insyaallah dengan niat di dalam hati dan hati terhubung sampai Al-Quds, insyaallah ayat-ayat itu sampai pada Allah,” tegas KH bachtiar Nasir kepada AQLnews beberapa hari lalu.

 

Sebarkan Kebaikan!

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close