NewsSirah

UBN Diamanahkan Jadi Ketua Presidium Koalisi Indonesia Bela Baitul Maqdis

JAKARTA (AQLNEWS)- Pimpinan AQL Islamic Center KH Bachtiar Nasir diamanahkan menjadi ketua Presidium Koalisi Indonesia Bela Baitul Maqdis oleh syuro (musyawarah) tokoh umat dan aktivis serta pimpinan NGO pro Baitul Maqdis se-Indonesia di Hotel Bidakara, Jakarta, Rabu (25/04/2018).

Keputusan tersebut atas persetujuan
ratusan ormas, LSM/NGO, dan individu yang selama ini fokus pada upaya pembebasan Al-Aqsha Palestina.

KH Bachtiar Nasir ketika ditemui wartawan, mengatakan, koalisi itu akan bergerak dari level nasional hingga internasional, dan juga turun ke daerah-daerah.

“Alhamdulillah, silaturahim yang diikuti berbagai ormas, NGO, dan aktivis yang selama ini sudah bergerak untuk pembebasan Baitul Maqdis sepakat untuk membuat koalisi ini. Dan juga sepakat bersama-sama untuk turun pada aksi nanti,” ujarnya.

Koalisi tersebut juga akan mengadakan aksi besar di depan Kedutaan Besar Amerika Serikat di Jakarta pada 11 Mei mendatang.

“Pembebasan Baitul Maqdis sampai titik darah penghabisan,” tandasnya.

Turut hadir pada pertemuan itu di antaranya  Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) KH Ahmad Sobri, Pimpinan Wahdah Islamiyah Ustadz Zaitun Rasmin, wartawan dan aktivis Abdillah Onim, Penggerak Jalan Kaki Aksi 212 KH Nonop Hanafi, Ketua Dewan Syuro Masjid Jokokariyan Jogjakarta Ustadz Jazir ASP, dan ratusan tokoh lainnya.

Sebarkan Kebaikan!

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close