News

UBN dan UZR Dampingi Ulama Saudi Bertamu ke Rumah Anies Baswedan

JAKARTA (AQLNEWS) – Pimpinan AQL Islamic Center Ust. Bachtiar Nasir dan Pimpinan Wahdah Islamiyah Ust. Zaitun Rasmin dampingi Ulama Saudi sekaligus Pembina Yayasan Al Manarah Al Islamiyah Syaikh Khalid Al Hamudi bertamu ke rumah Bapak Gubernur Jakarta Anies Baswedan di Lebak Bulus Jakarta Selatan, Selasa 3/4/2018.

Syaikh Khalid dan rombongan disambut oleh keluarga besar bapak Gubernur beberapa menit sebelum kedatangan Bapak Anies Baswedan. Masih berbalut pakaian dinas beliau pun menyambut para tetamu.

“Sungguh kami sangat berbahagia pada malam hari ini atas kunjungan Ulama, Syaikh Khalid Al Hamudi. Selain itu kami bahagia juga karena seluruh keluarga besar berkumpul malam ini di sini. Ibu saya turut datang dari Jogjakarya demi untuk menyambut Syaikh Khalid dan besok beliau pun harus kembali ke Jogja untuk mengajar.” Jelas Anies membuka sambutannya.

Selain itu Bapak Anies tak lupa mendoakan Syaikh Khalid beserta rombongan. “Semoga perjalanan Syaikh dan rombongan selama di Jakarta yang tersisa dua hari sebelum kembali ke Saudi menjadi perjalanan yang diberkahi.”

Ucapan terimakasih juga terucap kepada para Ulama yang datang mendampingi Asy Syaikh, KH. Bachtiar Nasir dan Ust. Zaitun Rasmin beserta Ust. Farid Ahmad Okbah juga ulama lainnya dan para rombongan.

Selain untuk bersilaturahim, malam ini pertemuan ini juga menjadi ajang diskusi persiapan acara Pertemuan para Ulama Se-Asia Tenggara, Eropa dan Afrika di Jakarta yang diadakan setelah Ramadhan 1439 H oleh Yayasan Al Manarah Al Islamiyah bekerjasama dengan Pemerintah Ibu Kota Jakarta, In syaa Allah.

Sebarkan Kebaikan!

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close