News

UBN: Aksi Bela Palestina Tak Ada Hubungannya dengan Politik

JAKARTA (AQLNEWS)- Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama (GNPF-Ulama) KH Bachtiar Nasir menegaskan bahwa Aksi Bela Palestina tidak ada hubungannya dengan politik.

“Tidak ada hubungannya dengan agenda politik di dalam negeri, baik terkait dengan Pilkada maupun Capres. Dan memang saya tidak pernah punya rencana untuk itu”, Tegasnya saat ditemui pekerja media di Masjid Al Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jum’at (15/12).

Terkait dengan tokoh-tokoh yang akan hadir, Pimpinan AQL Islamic Center itu menjelaskan bahwa semua Pimpinan Ormas yang ada di bawah naungan Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan tokoh GNPF-Ulama.

“Tokoh-tokoh yang akan hadir, semua pimpinan Ormas yang tergabung di bawah Majelis Ulama Indonesia, kemudian tokoh-tokoh GNPF-Ulama”, tegasnya.

Aksi Bela Islam juga tidak hanya diikuti oleh umat Islam saja, tapi umat Nasrani juga dapat undangan untuk ikut aksi.

“Semua elemen kita undang, karena masalah Palestina ini tidak hanya menyangkut masalah keislaman. Yang menjadi korban juga kan saudara-saudara kita Nasrani. Mereka juga terancam dengan pola-pola Yahudi seperti sekarang”, jelasnya.

Diberitakan, Aksi Bela Palestina diadakan untuk merespon keputusan sepihak Persiden Amerika Serikat Donald Trump (6/12) yang mengakui Yerussalem sebagai ibukota Israel.

Sebarkan Kebaikan!

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close