Turut Mengucapkan Selamat, Ini Doa Syaikh Khalid Al Hamudi untuk AQL Islamic Center

Jakarta (AQLNEWS) – Syaikh Khalid Al-Hamudi, Ulama Internasional asal Jeddah Saudi Arabia turut mengucapkan selamat atas dibebaskannya lahan AQL Islamic Center saat bertindak sebagai khatib jumat dan bersilaturahim dengan KH. Bachtiar Nasir di AQL Islamic Center, jum’at (30/3).

“Sungguh saya benar-benar berbahagia untuk memberikan ucapan selamat kepada seluruh pengurus dan pejuang terkhusus kepada pimpinan AQL Islamic Center atas pembebasan lahan AQL, yang terwujudkan setelah melewati masa-masa sabar dan perjuangan keras maka Allah pun menggantinya dengan terbelinya lahan dan bangunan ini dengan menggunakan uang yang terkumpul dari hasil donasi (infak sejuta umat).”

“Saya turut mendoakan; Semoga Allah akan mengganti setiap infak yang kecil maupun yang besar, yang sedikit maupun banyak, dengan pahala yang berlipat ganda,” tambah beliau.

Selain itu, beliau juga menjelaskan bahwa donasi dan infak yang terkumpul ini hakikatnya adalah perdagangan yang tak akan merugikan. “Dan saya tegaskan bahwa inilah perdagangan yang benar-benar menguntungkan; yang tidak merugikan selamanya.”

Terakhir beliau mengirimkan doa spesial untuk AQL Islamic Center yang turut diaminkan oleh KH. Bachtiar Nasir dan para Ulama lainnya. “Dan juga saya doakan AQL Islamic Center bisa menjadi corong kebaikan, cahaya, hidayah, tafsir dan tadabbur al Quran, dan setelah pembelian ini maka semakin banyak pula manfaat yang dapat ditebarkan. Dan semoga Allah membalas setiap infak, sedekah dan amal kebajikan setiap pejuang, donatur, dermawan dan para jamaah dengan pahala berlipat.”

Syaikh Khalid saat ini sedang berada di Indonesia dalam rangka menjalin silaturahim dengan para tokoh dan ulama dan sedang memantapkan persiapan acara pertemuan ulama seasia tenggara, afrika dan eropa, juga sedang bersafari dakwah ke pedalaman di mana sebelumnya beliau baru selesai berdakwah di tanah Papua selama satu minggu bersama KH. Fadlan Garamattan dan Asatidz Yayasan Al Manarah Al Islamiyah, Jakarta.

Sebarkan Kebaikan!