News

Tragedi Bom Surabaya, Ini Pesan UBN

JAKARTA (AQLNEWS)- Pimpinan AQL Islamic Center KH Bachtiar Nasir mengecam peledakan bom di Surabaya yang terjadi di tiga lokasi, yaitu Gereja Kristen Indonesia Jalan Diponegoro, Gereja Santa Maria Ngagel, dan Gereja Pantekosta di Jalan Arjuno, Ahad, 13 Mei 2018.

Berikut pesan beliau melalui pesan WhatsApp yang diterima AQLNEWS.COM, Ahad, 13 Mei 2018:

Assalamualaikum Warahmatullahi wa Barakaatu.

Innalilahi wa Inna ilaihi Raji’un.

Siapapun pelaku pemboman di balik ini semua yang terjadi di tiga gereja di Surabaya, anda tidak pernah bisa sembunyi dan anda tidak pernah bisa lari. Allah Swt. melihat anda lebih terang dari matahari dan anda tidak akan pernah bisa mencoreng nama Islam yang damai dan yang menginginkan kedamaian, persaudaraan, dan persatuan.

Dan kepada saudaraku kaum muslimin dan muslimat, hati-hati dengan akun-akun yang menyodorkan kepada anda teori-teori yang sebenarnya asumsi. Yang anda juga tidak mengerti (teori itu) dan akhirnya membenarkan kejahatan ini. Akhirnya menimbulkan ujaran kebencian di antara kita, hati-hati.

Dan kepada saudaraku yang non-muslim, terutama yang tertimpa musibah, kita bersaudara dan selamanya kita akan bersaudara. Kita akan terus menjaga kedamaian dan persatuan kita untuk Indonesia kita ini.

Percayalah, Indonesia akan maju ke depan selama kita terus menjaga persaudaraan kita.

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wa barakaatu.

Sebarkan Kebaikan!

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close