News

Teuku Wisnu: Semoga Aksi ini Menjadi Saksi di Hadapan Allah

Jakarta (AQLNEWS) – Aksi Jum’at 115; Indonesia Bebaskan Baitul Maqdis yang diadakan di Monumen Nasional hari ini semakin ramai dihadiri seluruh lapisan masyarakat. Tak ketinggalan publik figur kita. Salah satu artis yang telah hadir sejak pagi adalah teuku wisnu.

Saat ditanya terkait motivasi dan semangat kehadiran beliau dalam aksi ini, tegas mas wisnu menyampaikan bahwa ini salah satu bentuk cinta kita kepada saudara-saudari kita di Palestina. Karena kita ibarat satu tubuh jika ada satu anggota tubuh yang sakit maka pasti akan dirasakan yang lainnya.

“Mudah-mudahan kita berharap bagaimana suara kita bisa sampai ke Palestina. Dan mudah-mudahan ini bisa menjadi saksi di sisi Allah kelak bahwa kita pernah beraksi untuk membela saudara saudari kita di Palestina,” tambahnya.

Saat ditanya tentang jihad, jika suatu saat Ulama memfatwakan jihad ke Palestina apakah Mas Wisnu akan turut berangkat untuk berjihad?

Begini jawaban mas wisnu, “Itu adalah hal yang berat. Itu harus dibicarakan dengan ustadz-ustadz kita. Sebagai jamaah kita akan turut dengar apa kata Ulama. Jika ulama kita katakan A kita siap akan akan ikut.”

Hingga saat ini peserta aksi Indonesia Membebaskan Baitul Maqdis terus berdatangan. Acara di atas panggung masih terus berlangsung. Sekarang Surah Al-Isra dan Al-Kahfi sedang dilantunkan oleh 1000 penghafal Al-Quran menyambut peserta lainnya.

Aksi hari ini menjadi sangat istimewa dengan kehadiran Delegasi Palestina resmi melalui lembaga keulamaan internasional, Komite Al-Quds Ikatan Ulama Muslim International. Hadir langsung ketuanya, adalah Syaikh Dr. Ahmad Umar El-Umary. Menyertai umat Islam Indonesia sejak awal, jamaah Subuh di Masjis Istiqlal. Dilanjutkan dzikir bersama.

Sebarkan Kebaikan!

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close