Tadabbur Surat Al Isra: 4-6 I Keputusan Trump dan Awal Kehancuran Zionis Israel

16 Desember 2017, Pimpinan AQL Islamic Center KH Bachtiar Nasir menyampaikan tausiah usai shalat ashar di Masjid AQL. Dalam tausiahnya, dia memotivasi jamaah dengan mentadabburi Surat Al Isra ayat 4-6. Poin penting yang bisa diambil dari kajian tadabbur singkat itu; keputusan Trump dan awal kehancuran Zionis Israel.

(4)- Dan telah Kami tetapkan terhadap Bani Israil dalam Kitab itu: “Sesungguhnya kamu akan membuat kerusakan di muka bumi ini dua kali dan pasti kamu akan menyombongkan diri dengan kesombongan yang besar”.

(5)- Maka apabila datang saat hukuman bagi (kejahatan) pertama dari kedua (kejahatan) itu, Kami datangkan kepadamu hamba-hamba Kami yang mempunyai kekuatan yang besar, lalu mereka merajalela di kampung-kampung, dan itulah ketetapan yang pasti terlaksana.

(6)- Kemudian Kami berikan kepadamu giliran untuk mengalahkan mereka kembali dan Kami membantumu dengan harta kekayaan dan anak-anak dan Kami jadikan kamu kelompok yang lebih besar.

Melihat informasi dan peta dalam Al-Qur’an tentang akhir zaman. Khususnya surat Al Isra ayat 4-6. Lalu membaca peta zaman di mana kita hidup saat ini. Nampaknya, kehancuran Israel sudah sangat dekat.

Pada ayat 4, Allah menginformasikan dua kerusakan parah yang disebabkan oleh Yahudi (Bani Israil), khususnya Zionis. Zionis melakukan kerusakan dengan keangkuhan dan kesombongan besar. Walaupun ada ulama yang berbeda pendapat, bahwa dua kerusakan besar itu sudah mereka lakukan dan ada juga yang mengatakan belum terjadi.

Jika melihat peta zaman saat ini, apakah keangkuhan Meraka saat ini akan terus berlangsung, ataukah ada yang menumpas kesombongan mereka?

Untuk itu, para remaja dan pemuda harus bersiap-siap, karena jika melihat ayat ke 5 akan ada generasi yang menumpas Zionis setalah mereka melakukan kerusakan parah di muka bumi. Itu adalah gambaran yang pasti terjadi, Karena informasinya berasal dari Al-Qur’an. Sangat besar kemungkinan, para pemuda dan remaja saat ini yang ditakdirkan oleh Allah memerdekakan Baitul Maqdis dari keangkuhan Zionis Israel.

Tujuh tahun lagi seratus tahun setelah keruntuhan Turki Utsmani (1924 M). Di setiap penghujung seratus tahun Allah selalu mendatangkan suatu kaum yang akan memperbaharui agama-Nya. Seperti Muhammad Al Fatih yang ditakdirkan sebagai pelaku sejarah yang meruntuhkan Konstatinopel dan Salahuddin Al Ayyubi yang menaklukkan Baitul Maqdis.

Yahudi akan menghadapi kekuatan besar. “Kami datangkan kepadamu hamba-hamba Kami yang mempunyai kekuatan yang besar, lalu mereka merajalela di kampung-kampung, dan itulah ketetapan yang pasti terlaksana.”. kaum yang itu adalah kaum yang totalitas dalam beribadah kepada Allah dan totalitas dala berjuang di jalan-Nya. Kaum itu juga berada di bawah kendali Allah

Untuk itu, berdoalah kepada-Nya semoga kita menjadi hamba yang dikenalkan lansung oleh Allah dalam Al-Qur’an. Pantaskan diri dan dan mintalah kepada Allah agar menjadi hamba-Nya yang shalih, berdoa kepada-Nya agar dijadikan hamba yang dikendalikan lansung oleh-Nya. Lebih dari itu, mintalah agar dijadikan generasi yang menumpas habis Zionis dan yang diberikan kekuatan besar seperti yang digambarkan dalam surat Al Isra ayat 5.

Mintalah kekutan fisik, kekuatan ilmu, kekuatan berfikir, kekuatan strategi, dan kekuatan kesabaran. Jangan ada satu detik pun tanpa ada ilmu yang di dapatkan. Jika hal itu sudah terpenuhi, maka bersiaplah menjadi genarasi yang dijanjikan oleh Allah, generasi yang akan menumpas Zionis dan mengejar mereka sampai ke gang-gang dan kampung-kampung mereka.

Jika menganalisa keputusan Trump dan sekutunya, agaknya itu adalah awal kehancuran mereka. In Sya Allah tidak akan lama lagi. Tentu hal itu bisa kita capai jika menjaga persatuan dan persaudaraan. Jika menganalisa lagi, kini, tinggal Asia khususnya Indonesia yang belum pernah merasakan kebangkitan Islam di negerinya. Maka teruslah berdoa dan bersiap untuk menyambut kebangkitan Islam.

Oleh karena itu, jangan ada sedetik waktu pun terlewat dan tidak mendapat ilmu darinya. Perbanyak keterampilan (Skill), terus menempa mental untuk menyambut seperti apa yang termaktub dalam Al-Qur’an, generasi yang akan mengejar Yahudi sampai ke kampung mereka untuk membunuhnya. Keputusan Trump adalah kesalahan besar dan menimbulkan kerusakan yang sangat parah. Artinya, akan lahir generasi pembaharu yang akan menumpas mereka. “Kemudian Kami berikan kepadamu giliran untuk mengalahkan mereka kembali dan Kami membantumu dengan harta kekayaan dan anak-anak dan Kami jadikan kamu kelompok yang lebih besar”. (QS. Al Isra: 6).

Sebarkan Kebaikan!