Rumah Kita, Rumah untuk Umat

DELAPAN tahun terlewati, AQL Islamic Center menapaki dunia dakwah demi mimpi sebuah peradaban Islam di Tanah Air tercinta. AQL Islamic Center di bawah naungan Yayasan Pusat Peradaban Islam tak diragukan lagi sebagai sebuah lembaga yang ikut menggaungkan persatuan dan persaudaraan umat Islam.

Di bawah kepemimpinan KH Bachtiar Nasir, AQL Islamic Center memegang prinsip “bekerja dan bekerja sama untuk umat”. Dalam mengembangkan misi dakwah, AQL Islamic Center tak mengenal kata putus asa untuk persatuan umat, lebih khusus lagi di kalangan tokoh dan ulama.

Berangkat dari berbagai isu serta wacana kebangkitan dan peradaban Islam, AQL Islamic Center menjadi rumah umat sekaligus tuan rumah demi cita-cita mulia tersebut. Berbagai ancaman dan maslahat keumatan, semuanya dibahas, digagas, dan digerakkan di rumah umat ini, rumah kita semua.

Dari Rumah Kita ini juga lahir Pondok Pesantren Ar-Rahman Qur’anic College (AQC), Sekolah Hafizh Qur’an (SHQ), AQL Islamic School (AQLIS) di Jonggol dan sedang dibangun AQLIS 2  di Purwakarta, serta sejumlah lembaga lain dan puluhan rumah tadabbur al-Qur’an di sejumlah daerah. Di antaranya, Makassar, Sumbawa, Yogyakarta, Surabaya, Batam, Kendari, dan lainnya.

AQL menjadi rumah dakwah, rumah al-Qur’an, rumah tadabbur, dan rumah untuk peradaban Islam. Kegiatannya tidak pernah sepi untuk syiar Islam dari hari ke hari, minggu ke minggu, bulan ke bulan, hingga kini umat Islam dipersatukan dan dipersaudarakan dalam #Spirit 212.

Dengan #Spirit 212, ada tanggung jawab dan amanah yang jauh lebih besar, bagaimana menyiapkan tarbiyah untuk umat, bagaimana mengokohkan tauhid, bagaimana membumikan al-Qur’an, dan bagaimana membentengi aqidah. Perjalanan dakwah untuk sebuah peradaban al-Qur’an butuh waktu dan tempat.  AQL Islamic Center adalah rumah untuk menjawab semua tantangan umat hari ini.

Perjalanan masih panjang. Umat Islam baru saja memulai sebuah fase awal dalam perjuangan. Langkah yang tergerak jangan pernah mundur, tekad pun tak akan kendur. Sekali layar terkembang, pantang biduk surut ke pantai. Patah tumbuh hilang berganti, sebelum patah sudah tumbuh, sebelum hilang sudah berganti.

Hari ini, AQL Islamic Center yang menjadi Rumah Kita itu harus dibebaskan dari lahan yang bertahun-tahun disewa untuk umat. Jadilah bagian dari agen kebaikan untuk pembebasan tanah untuk AQL Islamic Center yang berlokasi di Jalan Tebet Utara 1 Nomor 40, Jakarta Selatan. Sekecil apapun partisipasi dan kontribusi kaum muslimin, itulah yang akan menjadi pondasi bangunan monumental Pembangunan Pusat Tadabbur Qur’an Indonesia (PTQI) untuk anak cucu kita dan generasi penerus Islam di Rumah Kita ini.

Mari berinfaq untuk pembelian Lahan PTQI sekarang atau ajak dan sampaikan kepada kerabat, sahabat, dan handai taulan, semoga kelak rumah ini menjadi milik dan saksi jihad harta kita di surga-Nya.

Berinfaq dan berjihad harta tidak harus dilakukan oleh perorangan, tetapi boleh dengan berjama’ah. Batas Waktu Pembebasan tanah AQL, 31 Mei 2017 sebesar Rp 26 miliar. Salurkan infaq Anda ke_ Rekening a/n YAYASAN PUSAT PERADABAN ISLAM

➡Bank BNI Syariah : 0377750737
➡Bank Mandiri : 1240007545958
➡Bank BRI : 053401000318307
➡BCA :6270222291

Info sms/WA :0812-9525-0098
Telp : +62218303112
Tw : @aqlislamicenter
Tw : @bachtiarnasir
FB : AQL Islamic Center
www.aqlislamiccenter.com

Home Magazine

Sebarkan Kebaikan!