AQL InfoGaleri FotoNews

RBM Chapter Jak-Sel Berikan Edukasi Pentingnya Pembebasan Baitul Maqdis

JAKARTA (AQLNEWS)- Masyarakat Indonesia, terutama Umat Islam, mengecam keputusan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump pada tanggal 6 Desember 2017, yang menjadikan Yerussalem (Baitul Maqdis) sebagai ibukota bagi penjajah Zionis Israel.

Amerika Serikat bahkan menegaskan akan tetap memindahkan kedutaannya pada tanggal 14 Mei nanti. Keputusan ini bertepatan dengan 70 tahun dimulainya pendudukan Israel atas Palestina. Hal ini sangat jelas menggambarkan sikap jahat dan zalim Trump yang menantang dunia.

Menyoal hal itu, Relawan Baitul Maqdis Chapter Jakarta Selatan mengadakan Tabligh Akbar & Fun Archery Competition pada hari Ahad, 13 Mei 2018, untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang Baitul Maqdis.  Fun Archery Competition dimulai pukul, 08.00 – 11.30 WIB kemudian tabligh akbar bersama DR. Haikal Hassan, MA pada pukul, 12.00 – 14.30 WIB,

“Kami ingin memberikan edukasi kepada masyarakat tentang Baitul Maqdis dan  pentingnya melakukan pembelaan untuk pembebasan Baitul Maqdis. Edukasinya berupa lomba memanah, lomba mewarnai, dan puncaknya adalah Tabligh Akbar,” Ucap Pembina Relawan Baitul Maqdis Chapter Jakarta Selatan, Ibu Shinta Dewi kepada AQLNEWS.COM usai acara di Masjid Al Muhsinin, Perumahan Taman Alfa Indah Blok F7, Joglo, Jakarta Barat, Ahad, (13/5).

Selain itu, Tomi Nugroho yang juga sebagai Pembina menegaskan bahwa dia dan timnya akan terus memberikan edukasi dan membela Baitul Maqdis sampai dibebaskan. “kami akan terus bela habis-habisan sampai Baitul Maqdis dibebaskan.” Ucapnya.

Berikut foto-fotonya:

Panitia Acara Tabligh Akbar & Fun Archery Competition.
Pembukaan oleh Ibu Shinta Dewi (Pembina RBM JAK-SEL).
Lomba Memanah.

Juara satu lomba menggambar.
Pemberian kenang-kenangan kepada Ustaz Haikal Hasan oleh Panitia.

Sebarkan Kebaikan!

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close