AQL InfoArtikelGaleri FotoNewsSirah

Posko Bersama Gempa Lombok Tuai Apresiasi

Lombok, Berkah Berjamaah. Sejumlah relawan yang berasal dari berbagai organisasi dan komunitas mendirikan Posko Bersama dalam penanganan gempa Lombok. Salah satu yang tergabung dalam Posko Bersama ini adalah Berkah Berjamaah dan AQL Peduli  pimpinan Ustadz Bachtiar Nasir. Kebersamaan ini menuai apresiasi dari dua putra pemimpin Majelis Az-Zikra, KH. Arifin Ilham. Alvin Faiz dan Amar yang mendatangi Posko Bersama guna menyampaikan bantuan dari jamaah sangat mengapresiasi sejumlah lembaga yang bergerak bersama.

“Saya sangat mengapresiasi lembaga yang mau bergerak bersama sehingga bisa diskusi bersama untuk beberapa hal. Ini kan tujuannya sama, intinya sama-sama membantu warga Lombok,” ujar Alvin.

Di sisi lain, Amar juga menyarankan kepada relawan Posko bersama agar tidak berhenti berzikir kepada Allah, karena dengan zikirlah niat akan senantiasa lurus dan terjaga.

Untuk menghibur para korban gempa, Alvin dan Amar mengadakan sejumlah kegiatan seperti bermain futsal bersama kaum muda, zikir bersama di malam hari serta mengunjungi daerah-daerah lain yang juga terkena dampak gempa.

Berkah Berjamaah terus mengajak para jamaah untuk jangan bosan bersedekah. Salurkan bantuan anda lewat rekening:

Muamalat 3400003937 an Pusat Peradaban Islam yys.

7121464777 BSM an Yayasan Pusat Peradabn Islam.

Sebarkan Kebaikan!

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close