InternasionalNews
Trending

Penjajah Israel Lancarkan Serangkaian Serangan Udara di Gaza

GAZA (AQLNEWS) –  Pesawat penjajah Zionis Israel pada Rabu (27/2/2019) malam melancarkan serangkaian serangan udara di lokasi perlawanan Palestina di barat daya Deir Balah di wilayah tengah Jalur Gaza.

Media setempat menyebutkan pesawat helikopter penjajah Zionis Israel menembakkan dua buah rudal ke lokasi Brigade Al-Qassam di pantai barat daya Deir Balah.

Beberapa menit setelah pemboman ke lokasi tersebut pesawat penjajah Israel kembali melancarkan serangan empat rudal dalam dua serangan terpisah. Terdengar suara ledakan besar dari serangan pemboman tersebut.

Penjajah Israel mengklaim bahwa serangan tersebut dilakukan setelah ada peluncuran balon api ke arah permukiman-permukiman ilegal Israel di pinggiran Jalur Gaza, salah satunya jatuh di rumah imigran ilegal Israel dan menyebabkan kerusakan. Demikian menurut sebuah pernyataan yang dikeluarkan pihak penjajah Israel.

Sepekan yang lalu, Rabu (20/2/2019), pesawat tak berawak penjajah Israel melancarkan dua serangan udara di timur kamp pengungsi Bureij di wilayah tengah Jalur Gaza. Kala itu, pesawat tak berawak penjajah Zionis menembakkan rudal di tanah pertanian, dan beberapa menit kemudian menembakkan rudal kedua ke arah timur area kamp pawai kepulangan, di timur kamp Bureij.

Wilayah timur Jalur Gaza terus mengalami eskalasi dan ketegangan, dengan adanya serangan berulang kali yang dilakukan penjajah Israel, terutama terhadap peserta aksi damai pawai kepulangan dan aksi malam “irbak laili” yang menguras tenaga penjajah Israel dan membuat mereka kebingunan.

Sebarkan Kebaikan!

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close