News

Pasca Aksi Bela Palestina, AIMMA Mengajak Lembaga Kemanusiaan Bersatu Membantu Palestina

JAKARTA (AQLNEWS)- Pasca Aksi Bela Palestina (17/12) dalam menentang keputusan sepihak Donald Trump yang mengakui Yerussalem sebagai ibukota Israel. Aliansi Indonesia Membela Masjid Al Aqsa (AIMMA) mengajak kepada seluruh seluruh umat Islam dan lembaga kemanusiaan untuk bersatu membela Palestina.

“Kami menyerukan kepada rakyat Indonesia untuk terus meningkatkan dukungan  terhadap perjuangan rakyat Palestina. Mengingat perjuangan pembebasan Palestina membutuhkan waktu yang panjang dan energi yang besar”, ucap pembina AIMMA KH Bachtiar Nasir dalam temu media di AQL Islamic Center, Tebet Utara I, Jakarta Selatan, Rabu, (20/12).

Pimpinan AQL itu juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menyebar luaskan edukasi terkait pembebasan Palestina.

Selain itu, dia juga menyeru kepada seluruh lembaga profesi dan seluruh individu untuk ikut terlibat. “kepada seluruh lembaga-lembaga profesi dan seluruh individu untuk membantu Palestina sesuai dengan bidang dan profesi masing-masing”, katanya.

Dia juga mengajak kepada seluruh lembaga kemanusiaan untuk bergabung dan bekerjasama dengan AIMMA. Menurutnya, berkerjasama akan lebih memudahkan dalam membantu perjuangan rakyat Palestina.

“Kami menyerukan kepada seluruh umat untuk mempererat persaudaraan dan persatuan dalam rangka memperjuangkan kemerdekaan Palestina dari penjajahan Israel”, tutup Ketua GNPF itu.

Sebarkan Kebaikan!

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close