News

Orasi KH Bachtiar Nasir yang Membakar Semangat Peserta Aksi Bela Palestina

JAKARTA (AQLNEWS)- Aksi Bela Palestina di Monumen Nasional (Monas) dibanjiri umat Islam. semua sisi Monas ikon Jakarta itu disesaki peserta aksi yang sangat antusias mengikuti acara, bahkan massa juga memadati depan Kedutaan Besar (Kedubes) Amerika Serikat (AS) di Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat.

Sekitar pukul 10.00 WIB, Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama (GNPF-Ulama) KH Bachtiar Nasir menyampaikan orasi singkat yang membakar semangat para jamaah yang hadir dalam aksi Bela Palestina. Tak lain karena inilah momentun untuk membangkitkan semangat umat Islam untuk membela Palestina.

Kesungguhan dalam upaya menyadarkan umat inilah yang membuat KH Bachtiar Nasir berapi-api ketika menyampaikan orasinya. Berikut petikan orasi yang disampaikan dan disambut takbir jutaan peserta di Monas:

Kata seorang tokoh di Palestina, “kami tidak akan menjual Al Aqsa, kami tidak akan menggadaikan Baitul Maqdis, dan kami tidak akan tinggalkan Palestina. Takbir!

Wahai para pemimpin-pemimpin dunia Islam, saksikan! Janganlah kalian menjadi orang yang bimbang, jangan kalian menjadi pemimpin yang ambigu, janganlah kalian menjadi pemimpin yang takut atas tekanan, dan jangan takut disandera. Takbir!

Apa pun tekanan mereka, mereka cuma mahluk Allah Subhanahu wa ta’ala. apa pun sandera mereka, sandera hanyalah mahluk Allah Subhanahu wa ta’ala. Wahai para pemimpin dunia Islam, saksikan para rakyatmu sudah siap mengorbankan hartanya, keluarganya, anaknya, darahnya, bahkan nyawanya untuk Palestina.

Wahai para pemimpin dunia Islam, kami senantiasa berada di belakangmu, walau kepala ini harus berpisah dengan badan ini. Wahai seluruh penduduk dunia, lewat siaran lansung TV Al Jazerah dan lewat siaran lansung TV lokal di nasional. Saksikan pemimpin bangsa Indonesia, lihat yang di depan panggung dan silakan cantumkan komitmen kami. Takbir!

Mari katakan, Indonesia bersatu membela Palestina. Indonesia Bersatu membela Palestina. Indonesia Unites for Palestine. Indonesia Unites for Palestine, forever.

Sebarkan Kebaikan!

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close