Layanan terbaru di Mitsubishi : Gowa

Solusi Mitsubishi Service Center dalam Pemecahan Masalah

Anda mencari cara untuk  menghubungi pusat  layanan  Mitsubishi.   Mitsubishi sendiri  merupakan  salah satu perusahaan raksasa yang penggunanya sangat banyak  di berbagai negara. Salah satu negara yang banyak  menggunakan produk ini  adalah di tanah air kita.

Melalui produk ini  ,  banyak orang dibantu untuk melakukan berbagai jenis kegiatan sehari-hari.   Produknya sangat beragam mulai dari harga murah, kelas menengah hingga produk dengan harga fantastis.   Semuanya hadir untuk memenuhi  permintaan seluruh masyarakat.

Keunggulan  Mitsubishi Service Center

Sebagai salah satu pengguna produk merek terkemuka ini, Anda juga perlu memahami berbagai layanan pusat. Ini  dapat membantu Anda  jika suatu  hari Anda membutuhkan berbagai jenis bantuan ketika Anda   mengalami masalah dengan produk.    Pernahkah Anda  menghubungi pusat layanan mitsubishi?

Padahal, sudah sejak lama perusahaan raksasa ini menyediakan layanan dari  pusat layanan Mitsubishi.  Perusahaan ini bahkan mencoba yang  terbaik untuk  memuaskan semua penggunanya melalui layanan ini.   Berbagai layanan  tersedia mulai dari  penjemputan hingga layanan online.

Beberapa layanan yang diberikan  terkait dengan layanan penjemputan di rumah. Jadi semua pelanggan dari Krama Yudha Sales tidak perlu  mengantarkan kendaraannya ke service center.   Hal ini akan dilakukan dengan sepenuh hati oleh semua pihak dari service center.

Kemudian  Anda juga bisa mendapatkan layanan home care.   Perawatan rutin di rumah dapat dilakukan  ketika  kendaraan telah menempuh jarak 10 ribu kilometer, jika tidak ada keluhan  tentang  mobil.  Untuk melakukan body service dan pengecatan kendaraan, Anda bisa terlebih dahulu menghubungi pusat layanan Mitsubishi.

Selain  beberapa  penawaran menarik tersebut,  pihak  dari  produsen mobil raksasa di Indonesia ini juga menyediakan program penjualan tanpa harus ke showroom.      Hanya dengan menghubungi pusat layanan, Anda bisa berbelanja tanpa harus keluar  rumah di masa pandemi ini.

Setiap orang  juga bisa mendapatkan berbagai macam penawaran terkait promosi menarik.   Anda bisa mendapatkan berbagai jenis promosi gratis untuk beberapa jenis   aksesori.   Ini dapat dicapai dengan memenuhi persyaratan tertentu.   Asuransi kecelakaan juga tersedia untuk membuat seluruh nasabah merasa aman dan nyaman.

Layanan Mitsubishi Service Center Selama Pandemi

Beberapa orang mengalami masalah dengan bagaimana mereka harus  memperbaiki  kendaraan mereka selama pandemi.  Apakah Anda juga merasakan hambatan ini?   Ini bukan sesuatu yang perlu dikhawatirkan   jika  Anda adalah pengguna dan pelanggan Krama Yudha Mitsubishi.

Saat ini pandemi, Anda bisa melakukan servis mobil di rumah. Ini berlaku untuk pengguna kendaraan ini.  Dalam hal ini,  pusat  layanan Mitsubishi menyediakan layanan dalam waktu 24 jam.   Selama waktu ini, Anda dapat berkonsultasi dengan masalah terkait yang Anda  alami.

Anda bisa menghubungi hotline  0804  1 300  300  dan  menanyakan berbagai  keluhan terkait kendaraan di rumah Anda.  Nantinya,   service center akan memberikan jawaban terbaik    dan menjawab setiap permasalahan yang Anda tanyakan.   Anda  juga dapat  meminta layanan di rumah dengan menghubungi nomor ini.

Tentu saja, layanan Mitsubishi untuk menyediakan layanan di rumah akan membuat semua penggunanya merasa lebih aman dan tidak terlalu cemas.    Manfaat apa yang bisa Anda dapatkan?

  1. Tidak perlu keluar rumah

Keluar rumah di masa pandemi membuat sebagian orang merasa takut dan khawatir.   Dengan menggunakan   layanan di rumah, Anda bisa melakukan servis mobil tanpa keluar rumah.

  1. Layanan bengkel

Kalaupun pelayanan dilakukan di rumah,   pelayanan yang  akan   didapatkan tentu  akan  memuaskan.   Anda dapat menemukan kendaraan layanan terbaik   tanpa melewatkan apa pun.   Layanan akan diberikan secara maksimal dengan mekanik ahli Mitsubishi.

 

  1. Hemat waktu

Karena anda tidak harus keluar rumah,  anda akan merasa   bisa menghemat waktu atau biaya.   Sambil menunggu mobil diservis, Anda bisa melakukan berbagai aktivitas di rumah bersama keluarga  .

Cara menyervis mobil melalui pusat layanan Mitsubishi

Banyak orang masih belum mengerti mengapa mereka perlu menghubungi pusat layanan Mitsubishi. Bahkan, itu akan memberi Anda manfaat  besar  .   Berbagai jenis layanan bisa didapatkan tanpa harus langsung ke pertemuan dengan Mitsubishi. Jika ada cara mudah  untuk melakukannya, mengapa harus rumit?

Bagi Anda  yang tidak ingin  mengantri   di   bengkel mobil,  solusi paling praktis adalah dengan menghubungi  pusat layanan Mitsubishi. Lantas bagaimana cara melakukannya?

Cara melakukan   pelayanan  tanpa  perlu antrian  bisa dilakukan tanpa komplikasi menggunakan aplikasi.    Kini Mitsubishi  bahkan telah meluncurkan aplikasi  yang bisa diunduh secara gratis melalui Google  Play maun di Play Store.    Melalui aplikasi tersebut, ada banyak informasi penting yang  Anda dapatkan, termasuk  jasa maintenance.

Pertama, Anda dapat mendaftarkan akun.   Nantinya, anda akan diminta untuk mengisi data diri  anda  di  aplikasi tersebut.  Setelah mengisi data diri, Anda hanya bisa menggunakan sejumlah layanan menarik.   Beberapa fitur  menarik  yang bisa didapatkan dari aplikasi  ini adalah:

  1. Pesan test drive
  2. Promo spesial dari Mitsubishi
  3. Temukan dealer terdekat Anda
  4. Kontrol harga dan pembelian suku cadang
  5. Pesan layanan Anda
  6. Menghubungi layanan darurat 24 jam Mitsubishi

Layanan terbaru di Mitsubishi

 Pusat Layanan Mitsubishi   memberikan kepuasan penuh kepada semua pelanggannya dan  telah meluncurkan sejumlah penawaran menarik.   Tentu saja, penawaran ini berlaku untuk semua pelanggan kendaraan ini. Ingin tahu apa saja penawaran terbaru dan menarik dari produsen kendaraan bermotor besar ini?

  1. Garansi aksesori dan suku cadang

Garansi    aksesoris untuk  suku cadang  disediakan untuk semua pelanggan di bengkel resmi.   Dalam hal ini,  aksesori  dan suku cadang yang   dijamin oleh garansi, tentu saja, hanya  tertentu.   Anda dapat memeriksanya terlebih dahulu.

  1. Servis 24 jam

Ini merupakan kabar bahagia dari seluruh  pengguna Mitsubishi. Ini memberikan kenyamanan jika terjadi masalah di jalan dalam waktu 24 jam.   Layanan yang diberikan antara lain menyediakan bensin hingga 5 liter saat mobil mogok di jalan.

Jika tempatnya terlalu jauh dan mobil  harus masuk ke bengkel, maka pemilik bengkel bisa menggunakan mobil  pengganti    atau hotel dengan kisaran harga hingga 1,5  juta rupee.

  1. Produk aftermarket

Ada beberapa macam suku cadang yang ditawarkan oleh perusahaan ini Krama Yudha.   Beberapa di antaranya adalah ban  untuk  Pajero Sport dan  Xpander,  jaringan bohlam alternatif, hingga baterai untuk Xpander.

Selain itu, ada produk pembersih  dan   pelindung serta kit perbaikan ban langsung di ruang mesin.   Semua produk tersebut pastinya akan membuat semua pengguna Mitsubishi lebih bahagia.

Dengan layananemu yang ditawarkan di atas, semua  pengguna kendaraan  perusahaan raksasa  pasti akan mendapatkannya.  Manfaatkan layanan sebaik-baiknya untuk memudahkan Anda.   Jangan lupa untuk  menghubungi pusat layanan  Mitsubishi untuk menyelesaikan masalah apa pun.

Read More :