News

MIUMI GELAR TABLIGH AKBAR DI BANDUNG

BANDUNG (AQLNEWS)- Dalam sejarah perjuangan bangsa, ulama selalu berada di barisan terdepan untuk menyatukan umat Islam serta elemen bangsa lainnya. Ulama juga berperan sebagai pembimbing umat ke jalan yang diridhai oleh Allah Swt. agar perjuangan yang mereka lakukan bernilai kebaikan di sisiNya.

Berangkat dari aspek tersebut, Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia (MIUMI) lahir mengemban tanggung jawab untuk mewujudkan persatuan dan kesatuan umat Islam sebagaimana yang telah diamanahkan oleh para pendiri bangsa.

Menyadari pentingnya tanggung jawab tersebut, MIUMI selalu berusaha mengadakan edukasi kepada masyarakat Indonesia akan pentingnya persatuan dan kesatuan umat, serta mengajak masyarakat untuk mengaplikasikan nilai-nilai Islam dalam berbangsa dan bernegara.

Seperti hari ini, Sabtu, (22/12), sebagai salah satu upaya menjalankan amanah besar tersebut, MIUMI kembali mengadakan Tabligh Akbar di Masjid Istiqamag Bandung dengan mengambil tema, “ARAH PERJUANGAN UMAT”.

Rencananya, acara ini akan diadakan pada pukul 18.30 WIB sampai pada pukul 21.30 WIB.

Diagendakan akan hadir pada acara kali ini; KH. Miftah Faridh (Ulama Jawa Barat), Ustadz Bachtiar Nasir (Sekjen MIUMI), Ustadz Farid Okbah (Pengurus MIUMI Pusat), Ustadz Mu’inuddinillah Basri (Ketua MIUMI Solo), dan Ustadz Jeje Zainuddin (Ketua Umum PP Persis dan pengurus MIUMI Pusat).

Setelah di Bandung, MIUMI juga akan melakukan road-show ke kota-kota lain di Indonesia.

Sebarkan Kebaikan!

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close