Mau Ikut Aksi Bela Palestina? Ini Arahan Ketua GNPF-Ulama

JAKARTA (AQLNEWS)- Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama (GNPF-Ulama) KH Bachtiar Nasir memberikan arahan bagi siapa saja yang mau ikut Aksi Bela Palestina (17/12).

Berikut arahannya yang disampaikan di AQL Islamic Center, Sabtu (16/12);

Aksi Bela Palestina adalah Ibadah dan jihad kita semua. Sebelum berangkat jangan lupa berdoa sejak di rumah kemudian biarkan setulus hati dan hanya mencari Ridha Allah sebagai bekal kita di akhirat, karena dengan hal itu mendatangkan pertolongan Allah.

Keluar rumah dengan membaca;

اللَّهِ ، تَوَكَّلْتُ عَلَى اللَّهِ ، وَلا حَوْلَ وَلا قُوَّةَ إِلاَّ بِاللَّه

Artinya :
“Dengan menyebut nama Allah, aku menyerahkan diriku pada Allah dan tidak ada daya dan kekuatan selain dengan Allah saja”.

Senantiasalah bertahlil, bertasbih, dan bertakbir kepada Allah SWT.

Jangan lupa mengajak sanat keluarga, ajak murid-murid, ajak para santri, ajak jamaah jamaah masjid, ajak tetangga, dan ajak semua yang bisa diajak. Persiapkan juga kebutuhan-kebutuhan pribadi, seperti obat-obatan dan konsumsi pribadi. Kita tidak tau kondisi cuaca pada hari ini. kemarin terjadi gempa. Untuk itu, jangan lupa membawa payung, jas hujan, kebutuhan alas untuk duduk, dan semua kebutuhan yang dibutuhkan untuk diri sendiri serta kebutuhan selama perjalanan.

Tetap menjaga kedisiplinan lalu lintas, tidak membuang sampah sembarangan, tertib rapi, tidak merusak rumput, biarkan tumbuh-tumbuhan dan hewan nyaman bersama kita.

Jika sudah sampai di Monas, cari tempat yang nyaman dan tidak berdesak-desakan. Ambil posisi  yang membuat nyaman teman di sekitar kita, dan teruslah berzikir kepada Allah.

Jangan lupa mengambil foto dan video disekitar kita kemudian kirim ke Website dan kirim juga ke Aksi Bela Palestina, agar semua gambar-gambar itu bisa didekomentasikan, baik dalam foto maupun video satu menit. Jangan takut untuk mengirim, karena boleh jadi anda yang akan mendapatkan hadiah.

Ini adalah momentum bersejarah pertama dinamika bumi dan terbesar -In Sya Allah-. Sehingga setiap momentum rekam dengan kamera foto atau vidiokan.

Jangan lupa menyanyikan lagu Khaibar khaibar ya yahud jaisyu Muhammad saufa ya’ud.

Artinya, wahai yahudi ingat perang Khaibar, sekarag umat Muhammad bangkit kembali untuk melawan kalian. Terus nyanyikan bersama-sama.

Sebarkan Kebaikan!