News

Laznas AQL Salurkan Bantuan Beras ke 300 Dhuafa

JAKARTA (AQLNEWS)- Laznas AQL melalui program ATM Beras menyalurkan bantuan beras ke 300 dhuafa usai Majelis Tadabbur Asmaul Husna di Ceger, Cipayung, Jakarta Timur, Sabtu (17/2/18).
ATM Beras termasuk dalam program Healthy Food For Indonesia yang bertujuan menyediakan makanan dan bahan makanan yang halal dan bergizi bagi kaum dhuafa di Indonesia. Dengan adanya program ini diharapakan para mustahiq (penerima zakat) bisa hidup sehat dan terpenuhi salah satu kebutuhan dasarnya.
Menurut Pimpinan AQL Islamic Center KH Bachtiar Nasir program ini sangat bagus untuk mengajak masyarakat dekat dengan masjid dan bergabung ke majelis-majelis kajian. “Program ini adalah sarana dakwah dan sarana sosial yang sangat bagus karena para pemerima bisa kita tetapkan waktunya untuk mengambil, seperti setelah shalat subuh dan hari ini setelah kajian” ucapnya ketika menanggapi program ini dalam sebuah vidio yang dirilis AQL Laznas.

“ini berarti mengajak para penerima untuk medapatkan informasi sekaligus juga tambahan ilmu pengetahuan Islam khususnya tadabbur Al-Qur’an” sambungnya.

 

Laznas AQL melalui program ATM Beras akan terus berusaha menjangkau daerah-daerah lainnya, khususnya daerah yang memiliki angka kemiskinan tinggi. Untuk bergabung dalam program ini bisa menghubungi:

No Rekening Bank Syariah Mandiri 7777 28000 1 AN Yayasan Pusat Peradaban Islam.

 

Contact Person : 0812 9163 9497

Sebarkan Kebaikan!

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close