AQL InfoGaleri FotoNews
Trending

Kunjungi Pengungsi, Ustadz Bachtiar Nasir Sampaikan 2 Pesan Penting

LOMBOK (AQLNEWS)- Setibanya di Lombok Ustadz Bachtiar Nasir dan tim BerkahBerjamaah AQL peduli, langsung menuju posko pengungsian menemui warga yg tinggal disekitar Posko.

Ustadz Bachtiar menyapa relawan dan para pengungsi, lebih kepada penguatan. Pada kesempatan tersebut 2 pesan penting yg beliau sampaikan kepada pengungsi Lombok, agar mendapat ganti lebih baik dari Allah atas musibah ini : yaitu Bersabar dan Berharap hanya kepada Allah.

Dan Hikmah yg bisa ambil dari musibah gempa di Lombok : Begini cara bumi berbicara, taat kepada-Nya, maka Sudah selayaknya kita juga taat kepada-Nya.

Tidak sampai disitu, UBN dan tim kembali melanjutkan perjalanan untuk mengunjungi titik pengungsian yang lainnya sambil membagikan bantuan.

Malam ini Ustad Bachtiar Nasir dan tim bermalam di tenda Posko AQL Peduli, sambil ikut keliling ronda ke dua lokasi terpisah. Rata-rata meinginan besar para pengungsi, adalah pemulihan tempat tinggal. Rumah yang permanen, bukan tenda darurat yang setiap saat bisa terusir oleh sang pemilik tanah.

InsyaaAllah agenda Ustadz Bachtiar nasir 5 dzulhijah adalah mengajak Pengungsi untuk ikut Shalat subuh Berjama’ah dan setelah membagikan bantuan lalu Shalat Jum’at Berjama’ah.

Untuk kebutuhan kesinambungan tanggap darurat gempa Lombok, Berkah Berjamaah masih membuka dompet donasi di rek:

Muamalat 3400003937 an Pusat Peradaban Islam yys.

7121464777 BSM an Yayasan Pusat Peradabn Islam.

#BerkahBerjamaah
#AQLPeduli
#AQLMedia

Sebarkan Kebaikan!

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close