KH Nonov: Terima kasih Banser!

GARUT (AQLNEWS) – Pimpinan Laskar Ciamis, KH. Nonov Hanafi dalam sambutannya, berterima kasih kepada Banser. Menurutnya, akibat penolakan itu sehingga acara ini menjadi isu publik dan menasional. Garut, Jawa Barat, Sabtu, (11-11-2017).

“Selamat datang Banser Garut, Ahlan bil Ukhuwwah. Jazakumullahu ya ikhwani banser garut, terimakasih Banser Garut karena engkau acara ini menjadi hebat.” Ucapnya.

Beliau pun turut mendoakan seluruh peserta di lapangan merdeka kerkof Garut dalam Tabligh Akbar ini, “Semoga dengan kehadiran kita semua dapat menunjukkan bahwa umat bersatu tak dapat dikalahkan!”, munajat beliau.

“Hari ini, saat ini Garut menjadi viral di Nasional. Hari ini Allah menunjukkan jati diri Garut yang sebenarnya dan hari ini Garut akan menjadi dentuman persatuan ummat islam.” Tegas KH Nonov.

Diakhir sambutan, beliau mengajak umat berikrar untuk bersatu. “Nahnul muslimuna qablal jam’iyyah, kita adalah orang islam sebelum berbicara organisasi.” disambut gemuruh ikrar umat Islam yang hadir.

Tabligh akbar, Garut Bumi Islam 11-11-2017 mengusung tema “Mempertegas Garis Perjuangan Ummat” dihadiri oleh Bapak Bupati Garut, Kiai dan Habaib dan umat Islam dari berbagai ormas dan pesantren di Jawa Barat bahkan Nasional. Diantaranya, FPI, Persis, NU Garut, Muhammadiyah, Kokam, Wahdah Islamiyah, Aliansi Pergerakan Islam, dan ribuan santri.

Turut hadir pula umat Islam dari luar daerah, Aceh, Bali, Bandung, Solo, jmJogja, Kalimantan, Jakarta dan berbagai daerah lainnya bahkan ada yang dari Saudi Arabia. Alangkah indah saat umat bersatu; Islam bersatu tak dapat dikalahkan.

Sebarkan Kebaikan!