News

KH Bachtiar Nasir Terima Penghargaan dari Lembaga al-Quds Amanahku

TURKI (AQLNEWS)- Hari ini Sabtu 14 April 2018 di acara puncak konferensi Internasional al-Quds Amanahku II yang bertemakan “al-Quds garis merah” yang diadakan di kota Istanbul Turki, KH. Bachtiar Nasir menerima penghargaan dari Lembaga al-Quds Amanahku atas perjuangan dan usahanya bersama para ulama dan tokoh Indonesia dalam membela serta mendukung perjuangan rakyat Palestina untuk merebut kemerdekaannya, khususnya dalam Aksi Bela Palestina 17 Desember 2017 di Monas Jakarta. Penghargaan tersebut berupa kepingan dari kubah qubbatush shakra di Masjidil Aqsha.
Konferensi Internasional ini diadakan oleh lembaga al-Quds Amanahku yang beranggotakan pemuda-pemuda dari beberapa negara yang konsen terhadap perjuangan rakyat Palestina, termasuk Indonesia.
Ketika ustadz yang juga Sekjen MIUMI ini dipanggil menaiki panggung untuk menerima penghargaan, beliau memanggil semua ulama dan tokoh Indonesia yang hadir dalam konferensi Internasional ini untuk juga ikut naik panggung bersama. Hal itu sebagai isyarat bahwa penghargaan ini bukanlah untuk individu tertentu, tapi pada hakikatnya ini adalah penghargaan untuk seluruh umat Islam Indonesia yang tetap komit pada janjinya untuk selalu mendukung kemerdekaan bangsa Palestina.
Dan umat Islam Indonesia kembali akan dituntut untuk membuktikan komitmen ini jika Amerika tetap meneruskan keputusannya untuk memindahkan kedutaan besarnya dari Tel Aviv ke Baitul Maqdis.

Sebarkan Kebaikan!

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close