KH BACHTIAR NASIR AJAK MUSLIM INDONESIA UNTUK BERGABUNG DALAM SYIAR PERSATUAN

JAKARTA (AQLNEWS)- Pimpinan ar-Rahman Qur’anic Learning Islamic Center (AQL Islamic Center) KH Bahctiar Nasir mengajak kepada semua pengurus masjid untuk bergabung dalam acara syiar persatuan yang akan diadakan di masjid Trans Studio Bandung. “Masjid-masjid yang ingin bergabung akan kami prioritaskan untuk kami kunjungi, karena gerakan ini akan berlanjut minimal setiap bulan. Dan akan saya kunjungi masjid-masjid yang tergabung ini sebagai prioritas untuk diselenggarakan shalat subuh berjamaah secara besar-besaran”, katanya dalam acara konferensi Pers di Aula AQL Islamic Center, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (14/8/17).

Pimpinan AQL Islamic Center KH Bachtiar Nasir menjelaskan bahwa banyak pengurus masjid yang telah bergabung dalam acara syiar persatuan. “Pengurus masjid yang telah menyatakan ikut di antaranya adalah, Masjid raya Baitur Rahman di Aceh, Masjid Gede Kauman Jogjakarta, Masjid Jagokarian Yogyakarta, Masjid Agung Medan, Masjid Batu Aji Batam, Bandar Lampung. Dan kepada Masjid-masjid yang ingin bergabung kami masih menungguh dan kami akan sebarkan informasinya seluas-luasnya ke seluruh Indonesia” jelasnya.

Sekjen MIUMI (Mejelis Intelektual Ulama Muda Indonesia) ini juga menerangkan bahwa masjid yang tergabung dalam syiar persatuan ini akan diprioritaskan sebagai tempat acara subuh keliling di seluruh Indonesia.

Acara yang akan dihadiri oleh beberapa tokoh ini akan disiarkan secara langsung (live streaming) ke seluruh Indonesia. “Agenda ini akan diliput lewat streaming media-media kita yang juga kami akan sebarkan. Selain TV Muhammadiyah, Ummat TV, Wesal TV, Saling sapa.com, Share TV, AQL TV, dan kami masih menunggu channel lainnya untuk bergabung”. Tuturnya.

*Muhajir

Sebarkan Kebaikan!