Ismail Haniyah: Jangan Berhenti! Kami Gantungkan Harapan kepada Rakyat Indonesia

JAKARTA (AQLNEWS)- “Setalah bertawakkal kepada Allah, kemudian rakyat dan bangsa kami, kami gantugnkan harapan kepada rakyat Indonesia sebagai Negara dengan Muslim terbesar  yang sangat strategis untuk membela Palestina dan Al Quds”, kata Kepala Biro Politik Hamas, Ismail Haniyah untuk rakyat Indonesia melalui organisasi kemanusiaan Spirit of Aqsa beberapa waktu lalu.

Melalui video yang berdurasi 5.08 menit itu, Ismail haniyah berharap agar perjuangan membela Palestina tidak berhenti, tapi terus berlanjut sampai Trump mencabut pernyataannya. “Jangan berhenti! Karena Amerika mengira bahwa umat Islam itu lemah dalam berfikir dan gampang lupa. Mereka yakin bahwa Aksi ini akan berhenti sehingga mereka bisa melanjutkan konspirasi permusuhan terhadap Palestina, kota Al Quds, dan Palestina”. Ucapnya.

“Lanjutkan, jangan berhenti dan tetap konsisten dengan mengusung perlawanan dan mencabut pernyataan Trump. Masalah ini tidak mungkin dibiarkan karena sangat sensitif dan berbahaya untuk kemanusiaan, untuk agama dan bangsa Palestina”, sambungnya.

Dia juga yakin bahwa keputusan Trump itu tidak akan terlaksana, karena rakyat palestina sudah siap mengerobankan apa saja untuk membela tanah wakaf umat Islam itu. “Keutupsan Trump ini tidak akan terlaksana. In Sya Allah berapa pun pengorbanan dan harga yang harus kita bayar. Setalah bertawakkal kepada Allah, kemudian rakyat dan bangsa kami, kami gantugnkan harapan kepada Indonesia sebagai Negara dengan Muslim terbesar  yang sangat strategis untuk membela Palestina dan Al Quds.”. tutupnya.

Sebarkan Kebaikan!