News

Imbauan Ketua GNPF ke Seluruh Ulama, Tokoh, dan Aktivis Pasca Aksi Bela Palestina

JAKARTA (AQLNEWS)- Keputusan sepihak Persiden Amerika Serikat Donald Trump ditanggapi positif oleh Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama (GNPF-Ulama) KH Bachtiar Nasir. Menurutnya, momen kezaliman Trump adalah momen untuk merapatkan barisan perjuangan dalam membantu Palestina sekaligus momen persatuan umat Islam seluruh dunia.

“Saya (UBN) menyerukan kepada para ulama, tokoh, dan aktivis agar memanfaatkan momentum kedzaliman Donald Trump ini untuk merapatkan barisan perjuangan”, ucapnya dalam Press Conference di AQL Islamic Center, Tebet Utara I No. 40, Jakarta Selatan, Rabu, (20/12).

Menurutnya, hal itu bisa dilakukan dengan cara sering bersilaturahim lalu mengkonsolidasikan kekuatan-kekuatan di daerah, baik ditingkat tokoh maupun lembaga.

Mengadakan Tabligh Akbar seputar persatuan umat di masjid-masjid kabupaten maupun provinsi. Dalam Tabligh Akbar itu undang umat sebanyak-banyaknya untuk melakukan edukasi seputar  Palestina dan meningkatkan ruh jihad umat Islam.

“Tulislah aspirasi-aspirasi melalui media sosial yang dimiliki atau media lainnya yang bisa dimanfaatkan”, seru Pimpinan AQL itu.

Dia juga menyeru agar mengajak umat mendonasikan hartanya. “Ajaklah Umat untuk mendonasikan hartanya di lembaga-lembaga kemanusiaan untuk membela saudara kita, khususnya di Baitul Maqdis dan di Palestina secara umum”, sambungnya.

Dia menjelaskan bahwa tujuan berdonasi itu agar kita menjadi bagian dari yang memperjuangkan Yerussalem.

“Jangan berhenti sebelum Donald Trump mencabut keputusannya dan Al Aqsa kembali ke tangan Umat Islam”. tutup beliau.

Sebarkan Kebaikan!

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close