InternasionalNews

Ikatan Ulama Palestina: Ponodaan Al-Aqsa Menentang Kebebasan Beragama

YERUSSALEM (AQLNEWS) – Ikatan Ulama Palestina mengeluarkan pernyataan bahwa penodaan Al-Aqsa yang dilakukan militer penjajah Israel bertentangan dengan kebebasan beragama dan tidak menghormati tempat  suci umat lain.

Dalam pernyataan yang diposting di website resmi badan tersebut disebutkan, “Penodaan Masjid Al-Aqsa telah menambah catatan criminal penjajah Israel. Perbuatan tersebut bertentangan dengan semua ajaran agama dan undung-undang internasional.”

“Setiap ulama dunia berkewajiban mengajak pengikutnya untuk mempertahankan Al-Aqsa.” Pesan ulama Palestina tersebut.

Selain itu, mereka juga meminta pemimpin negara Isam untuk segera menghentikan nomalisasi hubungan dengan penjajah Israel. Serta menyatukan barisan untuk membendungtindakan semena-mena Israel terhadap tempat suci nomor tiga umat Islam tersebut.

Minggu lalu, Militer penjajah Israel mencoba menutupi salah satu pintu masuk ke Masjid Al-Aqsa, pintu Ar-Rahmah. Hal tersebut tersebut memancing kemarahan warga Palestina dan dunia Islam. Langkah Israel itu merupakan bagian dari rencana untuk menguasi dan menjauhkan umat Islam Palestina dari Masjid Al-Aqsa.

Sebarkan Kebaikan!

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close