GP Ansor dan Banser Siap Bersatu

CIREBON (AQLNEWS) – Takbir haru terdengar di langit Cirebon. Kedatangan Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama KH Bachtiar Nasir tidak hanya disambut meriah oleh ribuan jamaah, Ketua GP Ansor Ujang Bustomi dan Ketua Banser Abdurrahman turut hadir menyambut baik dan bertekad untuk memperkuat persatuan antar umat Islam.

“GP Ansor siap mengawal pengajian dan menjadi garda terdepan siapapun yang ingin memecah belah NKRI”, tegasnya sambil bergandengan tangan dengan Ketua GNPF di selah Tabligh Akbar Milad Jam’iyatul Washliyah ke-87 yang mengangkat tema ‘Meningkatkan kualitas akhlak anak bangsa di era milenia’. Ahad Malam, (26/11/17).

UBN yang diundang sebagai pembicara juga menegaskan, “Saya (UBN) yang pertama kali akan marah, jika ada yang menghina saudara saya, baik itu GP Ansor, Banser, dan saudara semuslim saya lainnya” jelasnya yang disambut pekikan takbir peserta Tabligh.

“Saya ketemu ujang Bustomi, dia senyum tidak seperti yang di framing media, ketemu Ketua Banser badannya kekar tapi wajahnya penuh senyuman. saya tau sejak awal didirikan, saya sudah duduk bersama sesepuh pendiri Banser, mereka adalah garda terdepan memperjuangkan persatuan NKRI”, sambungnya.

Menurut Sekjen MIUMI itu, kita hanya salah faham kepada mereka (GP Ansor dan Banser) selama ini. Mereka tidak seperti yang di framing media-media. Kalau pun ada berita penolakan, itu hanya kesalafahaman.

“Jangan putus asa untuk bersatu, dan untuk tingkat pimpinan jangan putus asa untuk mempersatukan.  Memang berat tapi jangan pernah putus asa. Karan Allah yang akan menyempurnakan”. Jelasnya.

Sebarkan Kebaikan!