GNPF Ajak Umat Hadiri Reuni Akbar Alumni 212

JAKARTA (AQLNEWS) –  Alumni 212 berencana menggelar kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Monas, Sabtu (2/12/2017).

Acara itu sekaligus reuni akbar 212 atau memperingati dan menggalang kembali persatuan umat Islam dalam aksi damai terbesar yang pernah ada.

Terkait hal itu, Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama (GNPF-Ulama) KH Bachtiar Nasir mengajak semua alumni 212 hadir untuk mempererat persaudaraan.

Berikut ajakannya:

Pejuang persatuan 212. Momentum 212 adalah momentum agung, di mana Allah satukan hati, fikiran, langkah, dan gerak kita untuk Al-Qur’an, untuk Al-Islam, dan untuk Indonesia.

Datanglah dengan hati yang penuh tulus penuh ikhlas karena mencari ridho Allah, agar kita senantiasa mendapatkan ampunan, Rahmat, dan ridho nya di momentum itu.

Datanglah dengan hati yang penuh iman sehingga memberikan rasa aman di setiap langkah dan tempat di mana pun kita berada.

Datanglah dengan Islam yang penuh damai. Siapin merasakan kedamaian di setiap langkah bahkan di setiap hembusan dan tarikan nafas kita.

Datanglah untuk satu tujuan; bersaudara dan bersatu.

Allah sudah agungkan kita dalam bentuk persatuan karena agama kita. Inilah momentum kita, bersatu untuk bangsa kita dan bersatu untuk Indonesia.

Datanglah dengan hati yang tulus untuk kemaslahatan bangsa dan negara kesatuan republik Indonesia.

Mari jadikan momentum maulid nabi ini sebagai momentum untuk lebih cinta lagi kepada Baginda Rasul, Cinta kepada sunnah-sunnah Rasul, terutama bersatu dan bersaudara sebagai umat Muhammad Saw.

Sebarkan Kebaikan!