Gema Persatuan: HRS dan UBN Menyerukan Persatuan dari Tanah Suci Mekkah

Habib Rizieq & KH Bachtiar Nasir

JAKARTA (AQLNEWS) –  Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama (GNPF-Ulama) KH Bachtiar Nasir menyempatkan diri bersilaturahmi di kediaman Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab pada hari Senin (1/1/18) waktu setempat.

Dalam pertemuan itu Habib Rizieq Shihab menegaskan bahwa para ulama dan habaib telah sepakat bersatu untuk Indonesia lebih baik.

“Kami semua (ulama) sepakat untuk bersatu, bersaudara, dan berjuang untuk menegakkan kebenaran dan keadilan di negara tercinta Indonesia”, ucapnya dalam Vidio yang diterima AQLNEWS.

Habib Rizieq & KH Bachtiar Nasir

Habib Rizieq & KH Bachtiar Nasir

Pimpinan AQL KH Bachtiar Nasir juga menegaskan bahwa, “NKRI itu belum bisa harga mati kalau persatuan belum Harga mati”, tegasnya sambil menggenggam tangan Habib Rizieq.

Menurutnya, umat Islam harus bersinergi dengan para ulama untuk menyerukan persatuan. “Dan saya mudah-mudahan dimampukan oleh Allah untuk tetap istiqamah tunduk di bawah kepemimpinan para ulama dan habaib”, lanjut UBN.

Diberitakan, UBN berangkat umroh bersama jamaah SafariQu pada hari Kamis dini hari (28/12/2017) pukul 00.00 wib. Beliau berangkat bersama 84 jamaah dalam program Umrah Keluarga dengan tema “Membangun Keluarga Qur’ani”.

Sebarkan Kebaikan!