FAJAR SANG HAFIZH (BOOK)

FAJAR Abdulrokhim Wahyudiono adalah satu di antara keajaiban Al-Qur’an. Anak ini sudah hafal Al-Qur’an diusia 4 tahun lebih padahal hanya dengan mendengarkan tilawah oleh orangtuanya dan kaset murottal Al-Qur’an yang diputar non stop 24 jam sejak ia bayi, bahkan semasih dalam kandungan. Qadarullah, Allah menghendaki anak ini lahir di usia 7 bulan lebih alias prematur, dengan berat kurang dari 2 kilogram.

Dia akhirnya mendapat perawatan NICU agar bobot beratnya bertambah dan Alhamdulillah Allah pada tahap ini Allah Ta’ala memberikan keselamatan dan akhirnya tumbuh sebagaimana bayi lain pada umumnya. Selama di NICU, sang ayah telaten membawakan air susu setiap pagi dan sore. Tahukah, setiap pagi dan sore itu, sang ayah Joko Wahyudiono, membacakan setengah juz setiap pagi dan setengah juz pada sore harinya. Di rumah, kedua orangtua Fajar memberikan lingkungan terbaik bagi anak ini, jauh dari pengaruh negatif seperti suara-suara televisi. Tak lain asalah suara murattal 24 jam diperdengarkan sepanjang hari, tanpa putus.

Di usia 1 tahun, Fajar diketahui menderita Cerebral Palcy (PC) atau bahasa awamnya Lumpuh Otak. Murattal Al-Qur’an terus berlanjut dan diniatkan sebagai pengobatan (syifa) karena Al-Qur’an adalah syifa. Pengobatan secara medis dan terapi dilakukan, tapi Al-Qur’an tiada henti diperdengarkan. Tibalah di usia yang keempat lebih, ternyata Fajar dideteksi sudah hafal Al-Qur’an 30 juz meski belum beraturan dan kurang jelas. Mulailah dia dibina oleh guru tahfizh untuk menguatkan dan memantapkan hafalannya.

Kini dia adalah hafizh yang sangat kuat hafalannya, dan diakui oleh setiap orang yang mengetes hafalannya, terlebih oleh guru-gurunya yang juga hafizh yang mendampinginya. Saat ini, Fajar sudah hafal hadits arbain dan sudah bisa bercakap sengan bahasa Arab. Kisah hidup Fajar dituliskan dalam Buku Fajar Sang Hafizh oleh Azhar Azis, sejak perkenalan ibundanya Heny Sulistyowati dan abinya Joko Wahyudiono sebagai aktivis masjid hingga ia kini menjadi santri di Pesantren Ibnu Abbas Klaten, Jawa Tengah. Ikuti kisahnya, semoga menginspirasi. *azh

[ape-gallery 322]


Bagi yang ingin memesan buku “FAJAR SANG HAFIZH” bisa menghubungi:

whatsapp/sms : 081288221488

Sebarkan Kebaikan!