Daurah Palestina Kembali Hadir Mengkader Pejuang yang Militan dan Berwawasan

JAKARTA (AQLNEWS) –  Menguatkan perjuangan untuk membantu pembebasan Masjid al-Aqsa dan Palestina, Spirit of Aqsa kembali meluncurkan agenda edukasi unggulannya yaitu Daurah Palestina dan SoA Camp. Dimulai pada Ahad (12/11) kemarin, agenda  ini rencana akan berlangsung setiap akhir pekan selama sekitar satu bulan.

Terlihat puluhan peserta-peserta pilihan yang bergabung dalam program kaderisasi perjuangan Palestina ini begitu antusias. Dengan seragam khas, mereka menyimak pemaparan yang mendalam dari pemateri pertama Daurah Palestina ini, Dr. Adian Husaini.

“Untuk membebaskan Palestina ini, kita butuh sebuah generasi. Menghadapi serangan penjajah Zionis di berbagai sisi, kita harus siap dan paham betul bagaimana karakter mereka” papar Dr. Adian saat membuka materinya yang berjudul Menyikapi Kiprah dan Serangan Zionis.

Pada pertemuan perdana ini, dihadirkan pula seorang bintang tamu yang menyegarkan semangat kepalestinaan peserta. Ustad Usaid Fathurrahman, yang merupakan seorang hafidz yang pada 2012 lalu berkesempatan mengunjungi Gaza dan berbaur bersama masyarakat utamanya para penghafal Qur’an disana.

Selain pemateri yang telah disebutkan, dijadwalkan pula akan mengisi pada Daurah Palestina ini berbagai Pakar dan Aktifis kepalestinaan, seperti Ustad Saiful Bahri; ketua Asia Pasific for Palestine, Ustad Fahmi Salim; Ketua MIUMI Jakarta, Ustad Arifin Nugroho; Poros Surga serta Ustad Pizaro; Jurnalis Anadolu Indonesia.

Sumber : Spirit of Aqsa

 

Sebarkan Kebaikan!