Buku Karya KH Bachtiar Nasir Go International

JAKARTA (AQLNEWS) – Sudah baca buku Masuk Surga Sekeluarga karya KH Bachtiar Nasir? Wouw, jangan sampai ketinggalan! Setelah cetakan kedua medio 2016 lalu, kini buku Masuk Surga Sekeluarga sudah dicetak dalam Bahasa Melayu.

Buku versi Melayu ini diterbitkan oleh Kumpulan Media Karangkraf, Malaysia, sebuah grup media terbesar di negeri itu. Buku ini sebenarnya sudah go international beberapa bulan setelah diterbitkan oleh AQL Pustaka ke Malaysia dan Filipina. Karena peminatnya yang besar membuat buku ini harus diterjemahkan ke Bahasa Melayu.

Sesuai Rencana, buku ini akan diluncurkan pada Ahad, 3 Maret 2017 di Kompleks Kumpulan Media Karangkraf Syeksen 15, Shah Alam.
Buku ini akan diluncurkan oleh KH Bachtiar Nasir, sekaligus digelar bedah buku bersama Ustazah Isfadiah. Pemilik Karangkraf, Dato’ Ustadz Hassan Mahmud, juga akan mengupas isi buku tersebut bersama KH Bachtiar Nasir.

Masih penasaran dengan isi buku versi Melayunya? Ikuti terus informasi updatenya lewat portal berita Islam aqlnews.com. Masuk Surga Sekeluarga masih menjadi buku paling diburu hingga saat ini sejak diterbitkan AQL Pustaka pada Februari 2016 lalu. Kini, Buku Masuk Surga Sekeluarga sudah dua kali dicetak dan dalam waktu dekat akan hadir cetakan ketiga edisi soft cover. Buku-buku AQL Pustaka dapat didapatkan melalui call center:
+62 812 88221488. *azh

Sebarkan Kebaikan!