AQL InfoNews

Bioskop Keliling??

Lombok, Berkah Berjamaah. Inilah salah satu cara kami membantu para korban musibah Lombok-Sumbawa. Bagi para relawan, kebutuhan pokok mendasar berupa makanan dan air bersih bukan lagi menjadi issue yang merata. Sementara menunggu realisasi program perumahan dari pemerintah, maka perlu ada satu program untuk mengisi sekaligus menjaga asupan hiburan dan intelektual para korban. Dan inilah salah satu cara kami: Bioskop Keliling.

Mulai malam tadi, mereka mulai bisa nonton Film bareng alias Nobar di area pengungsian. Lokasi pertama dipilih adalah Tanjung, Lombok Utara. Karena disinilah lokasi Posko Bersama yang didirikan oleh sederet lembaga kemanusiaan, sebut saja BMH, AQLPeduli, Laznas BSM, Laskar Hidayatullah, IMS, dan lainnya.

Semalam kehadiran Bioskop Keliling disambut bahagia oleh warga, tak kurang dari 300 pengungsi ikut Nobar bersama para Relawan. Seru sekali.

Bermodal Proyektor, Screen yang besar, file Film dan soundsystem yang baik, kami siap melayani lokasi lain untuk kemudian dijadwalkan rutin dan berkala. Semoga mulai hari ini, bahagia menjadi kebutuhan bersama, bersanding dengan kebutuhan makan, minum, dan tidur.

Mari bahagiakan para pengungsi, bukan    saja karena mereka adalah saudara satu iman, terlebih mereka adalah manusia.

Untuk program berkelanjutan membantu para pengungsi di Lombok 🤝 “`Mari ulurkan kepedulian kita bersama Berkah Berjama’ah dan AQL Peduli melalui rekening :
Muamalat 3400003937 an Pusat Peradaban Islam.

7121464777 BSM an Yayasan Pusat Peradabn Islam.

💝 Berkah Berjama’ah, Ringan dengan Berjama’ah.

#BioskopKeliling
#BerkahBerjamaah
#AQLPeduliLombok
#AQLMedia

Sebarkan Kebaikan!

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close