Berfoto dan Berburu Sorban di Stand AQL Store IBF 2017

JAKARTA (AQLNEWS) – Stand AQL Store di ajang Islamic Book Fair (IBF) 2017, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, menjadi stand yang banyak dikunjungi. Selain menyediakan buku-buku karya KH Bachtiar Nasir, stand AQL Store juga menarik perhatian pengunjung untuk sekadar berfoto dengan latar belakang poster besar Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI) itu. Yang tak kalah meriahnya, sorban khas KH Bachtiar Nasir yang membalut lengannya saat orasi dalam Aksi Bela Islam 411 dan 212 menjadi magnet tersendiri dan menjadi buruan para pengunjung.

Terlebih lagi, menyambut Aksi Simpatik 55, Jumat (5/5/17), sorban khas KH Bachtiar Nasir menjadi pelengkap aksesori dan pelecut semangat untuk ikut aksi.

Buku-buku karya KH Bachtiar Nasir ditawarkan dengan potongan harga 20% persen seperti Tadabbur Al-Qur’an, Masuk Surga Sekeluarga, Menyelami Mutiara Wahyu, dan Anda Bertanya Kami Menjawab. Selain itu, buku terbaru terbitan AQL Pustaka berjudul Fajar Sang Hafizh karya Azhar Azis menjadi buku inspirasi bagi umat Islam agar kembali kepada Al-Qur’an.

 

Menyambut Ramadhan tahun ini, AQL Store juga menyediakan mushaf Al-Qur’an dengan cover edisi khusus etnik dan segmen khusus para pemuda Muslim mengganderungi cover dengan gaya hidup terkini.

Usai pembukaan IBF 2017, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Ma’ruf Amin tak melewatkan kesempatan untuk berkunjung ke stand AQL Store bersama KH Bachtiar Nasir.

Bagi Anda yang ingin mengenal KH Bachtiar Nasir lebih dekat, ingin tahu apa saja program Ramadhan AQL Islamic Center, kini saat yang tepat mengunjungi Stand AQL Store dan Laznas AQL di IBF 2017. “Kami juga mengajak umat Islam berpartisipasi dalam berbagai kegiataan keumatan khususnya menyambut Ramadhan tahun ini. Ada program orang tua asuh dan ceria bersama anak yatim. Untuk mengangsur pembiayaan hewan qurban dalam dan luar negeri juga sudah kami buka untuk memudahkan umat dalam berqurban,” ungkap Direktur Laznas AQL Firman. *azh pawennay

Sebarkan Kebaikan!