AQL InfoNews
Trending

Bekerjasama PT Madani Properti, AQL Tijara Mubaraka Kembangkan Gerakan Ekonomi Umat

JAKARTA (AQLNEWS)- Kesadaran masyarakat Indonesia terhadap produk syariah kini semakin meningkat. Dalam hal ini termasuk sektor perumahan. Menyadari hal itu, AQL Tijara Mubaraka (ATM)  bekerja sama dengan PT Darussalam Madani Properti berencana menggarap sektor usaha perumahan bernuansa Islam di Cikarang.

Pengembang nantinya akan menerapkan konsep fasilitas islami dengan fasad bangunan rumah modern bergaya Kota Madinah. Terdapat masjid jami di atas lahan seluas dua hektare berkonsep Masjid Nabawi, yang dikelola secara profesional.

Selain itu, di Madinah City ada fasilitas pendidikan, pesantren, tahfidz quran, area berkuda dan memanah, dan sebagainya. Qluster berkonsep islami ini diyakini menjadi yang terbesar di Indonesia.

Hal ini diungkapkan oleh pengurus AQL Tijara Mubaraka (ATM), Zakya Rodlotul Jannah atau sering disapa Kiki, “AQL ada perjanjian ekslusif untuk menjadi agent marketing. Dalam hal ini AQL dipercaya untuk menjual Qluster Baitul Maqdis dan Qlaster Quba,” ungkapnya.

Kiki juga menjelaskan, alasan komisaris AQL Tijara Mubaraka, Ustaz Bachtiar Nasir,  mensupport kerjasama ini karena keuntungannya akan berkontribusi infak untuk Baitul Maqdis.

“Alasan Ustaz Bachtiar Nasir mensupport bisnis ini karena dari keuntungan properti ini akan berkontribusi dana infak untuk Baitul Maqdis. Tidak hanya bisnis properti tapi motivasi utamanya adalah kontribusi infak Baitul Maqdis, bekerjasama dengan Relawan Baitul Maqdis (RBM), jadi tidak hanya bisnis, tapi ada nilai dakwahnya.” Tuturnya.

Selain itu, ATM juga berkomitmen untuk menggerakkan ekonomi dan membuka lapangan pekerjaan baru yang halal dan menjanjikan untuk marketer muslim secara luas dan bagi jamaah AQL secara khusus. Perumahan ini hanya diperuntukkan untuk muslim saja, agar konsep Madinah City berjalan seperti yang diharapkan.

Marketer muslim yang kelak bergabung dalam bisnis ini akan diawasi langsung oleh Ustaz Bachtiar Nasir, mulai dari adab dan tata cara menawarkan, sampai pada proses closing deal (menjual), “Mengikuti cara berbisnis Rasulullah Saw.. Pointnya adalah marketer muslim memiliki potensi yang belum digali,” ujar kiki saat ditemui AQLnews.com.

Rencananya, pihak PT Madani Properti akan menyerahkan pengelolaan dan design  fasilitas umum ke AQL Tijara Madani untuk fasum di dalam Qluster Baitul Maqdis dan Quba seluas 6000 – 7000 m2. “Mereka juga memberikan fasilitas umum di luar dari Qluster itu (Qluster Baitul Maqdis dan Quba) 1.2 – 1.5 hektar dengan hak pengelolaan dan pembangunan oleh AQL Tijara Mubaraka.” Tutupnya. (Muhajir)

Foto:

 

 

 

Sebarkan Kebaikan!

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close