AQL Pustaka Siap Ramaikan Pesta Buku Bandung 2017

JAKARTA (AQLNEWS) – AQL Pustaka siap berpartisipasi dan meramaikan Pesta Buku Bandung yang akan digelar di Gedung Landmark Jalan Braga 129 Bandung, Jawa Barat, mulai tanggal 2-8 Maret 2017. AQL Pustaka meluncurkan satu produk barunya Inspiring Book, berjudul Fajar Sang Hafizh, Anak Lumpuh Otak Hafal Al-Qur’an. Selain buku baru yang ditulis Azhar Azis itu, buku-buku yang diterbitkan AQL Pustaka lainnya akan dipamerkan pada acara tersebut dengan potongan harga menarik.

Di antaranya, Masuk Surga Sekeluarga dan Menyelami Mutiara Wahyu karya KH Bachtiar Nasir, dan Al-Qur’an: Tadabbur dan Praktiknya yang diterjemahkan oleh Khairul Masmu’. Selain itu, sejumlah buku-buku lawas karya para ulama muda dan intelektual daru Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia (MIUMI) turut dipamerkan dalam pesta buku tersebut. Tentu, dengan potongan harga menarik juga.

Editor buku Fajar Sang Hafizh dan Masuk Surga Sekeluarga, Ustadz Syarifuddin Lc mengatakan, AQL Pustaka juga akan menghadirkan Fajar Abdulrokhim Wahyudiono bersama kedua orangtuanya, Joko Wahyudiono-Heny Sulistiowati, dalam acara Bedah Buku yang akan digelar pada 5 Maret 2017. Selain itu, Buku Masuk Surga Sekeluarga cetakan kedua juga akan dibedah bersama buku Fajar. “Karena buku Fajar dan Masuk Surga Sekeluarga sebenarnya masih senapas. Jadi kita bedah kedua buku ini dalam satu waktu yang bersamaan, dengan tema Masuk Surga bersama Keluarga Qur’ani,” katanya.

Khususnya kepada warga Bandung dan Jawa Barat pada umumnya, kata Ustadz Syarif, Buku Fajar Sang Hafizh merupakan hadiah istimewa pada acara Pesta Buku ini karena Fajar adalah anak asal Bandung. Fajar lahir di Bandung pada 2 Oktober 2003 dan hingga kini masih berdomisili di Kota Kreatif tersebut. Saat ini, Fajar menjadi santri khusus di Pesantren Ibnu Abbas Klaten, Jawa Tengah sehingga dia hanya berada di Bandung pada hari-hari liburan pesantren.*azh

Sebarkan Kebaikan!