AQC Launching Kajian Rutin Bulanan

Bogor (AQLNEWS) – DALAM rangka meningkatkan kualitas SDM santri dan mahasantri, Ar-Rahman Qur’anic College (AQC) akan melaunching kajian rutin bulanan yang diagendakan setiap ahad pekan ketiga dengan menghadirkan para pemateri dari Ibu kota. Acara ini akan ditangani langsung DKM BEM AQC.

Direktur AQC Ust Muhammad Rusydi. Lc, MPd menjelaskan, “In syaa Allah kita akan menjadwalkan kajian rutin bulanan dan yang  bertanggung jawab adalah DKM BEM.”

Lebih jauh beliau berharap bahwa, “Kajian ini diadakan sebagai ajang latihan untuk para santri dan mahasantri; bagaimana mengelola masjid dengan baik sejak mereka di ma’had. Dengan menjadikannya sebagai sentral dakwah. Di samping menambah khazanah keilmuan santri dan mahasantri yang mereka dapatkan dari asatidz luar mahad.”

Kajian perdana akan diadakan di Masjid Baitullah Mega Mendung pada hari Ahad, 22 oktober 2017 dengan mengundang Ust Umar Makka. Lc, MPd.I. Da’i muda asal Tanah Bugis ini yang juga merupakan seorang dosen di LIPIA Jakarta, akan memaparkan tema kepemudaan yaitu, “Peran Pemuda dalam Membangun Peradaban Islam.”

Yuk, ajak sanak famili dan sahabat kita untuk menikmati libur akhir pekan ini dengan menghadiri kajian di Ma’had AQC, Mega Mendung, Bogor. Selain mendapat ilmu, anda juga dapat menikmati pemandangan sejuk nan hijau. Dan bagi anda yang suka air terjun, tersedia curug naga dan curug panjang dekat dari AQC untuk dikunjungi. Terimakasih

Sebarkan Kebaikan!