AQL InfoGaleri FotoNasionalNewsSirah
Trending

Alvin Faiz : Gempa Lombok Mengingatkan Akan Kematian

Lombok, Berkah Berjamaah. Bencana gempa Lombok telah mengundang dua putra KH. Arifin Ilham untuk datang menyambangi masyarakat Lombok yang terkena bencana. Alvin Faiz dan Amar dari Majelis Az Zikra hadir untuk menyampaikan amanah bantuan dari jamaah. Melihat kondisi para pengungsi, Alvin merasa kembali diingatkan akan kematian.

“Di Jakarta kita bisa makan enak dan tidur nyenyak sementara disini saya lihat pos pengungsian dimana tidur saja desak-desakan, bahkan saya sempat bertemu ada yang lumpuh total karena menjadi korban gempa. Ini mengingatkan bahwa kematian bisa datang kapan saja,” ujar Alvin.

Sedangkan Amar mengingatkan relawan dan dirinya sendiri agar tetap meluruskan niat hanya karena Allah. “Jangan sampai supaya terlihat dibilang keren. Semoga kita semua diluruskan niatnya,” sambung Amar.

Dalam menyikapi sebuah bencana, menurut Amar, haruslah diambil hikmahnya. Ia juga mengingatkan agar tidak putus berdoa sebab hanya doalah yang mampu mengubah takdir.

Sampai hari ini gempa masih mengguncang Lombok baik dalam skala kecil maupun besar. Korban terus bertambah. Untuk mendukung kebangkitan Lombok, Berkah Berjamaah konsisten menyalurkan bantuan dan melakukan pendampingan kepada korban gempa.

Berkah Berjamaah terus mengajak para jamaah untuk jangan bosan bersedekah. Salurkan bantuan anda lewat rekening:

Muamalat 3400003937 an Pusat Peradaban Islam yys.

7121464777 BSM an Yayasan Pusat Peradabn Islam.

Sebarkan Kebaikan!

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close