Ajakan “Revolusi Putih” Hari Ini Sampai Kamis

JAKARTA (AQLNEWS) – Sebuah tulisan berjudul “Revolusi Putih” tersebar di media sosial hari ini, Senin (17/4/17). Inti tulisan tersebut sederhana, hanya mengajak kepada bangsa Indonesia untuk mengenakan pakaian putih sebagai simbol “Revolusi Putih” mulai hari ini hingga Kamis (20/417).

Ajakan ini disampaikan Nasihin Masha, wartawan senior. Dia menyebutkan fenomena umat Islam akhir-akhir ini dengan sebutan Revolusi Putih, suatu istilah yg menarik, sejuk, damai dan tenteram. Tetapi energinya sangat besar sesuai dengan namanya Revolusi. Jutaan manusia hadir di Jakarta demi membela yg benar dan meminta ditegakkannya hukum atas penista Islam.

“Mari kita pelihara dan lanjutkan “Revolusi Putih” yang sudah dimulai untuk kemajuan, keadilan dan kesejahteraan umat, bangsa dan negara,” ajaknya.

Hari ini sampai Kamis 20 April 2017, mari kenakan pakaian berwarna Putih. Jaga semangat “Revolusi Putih” dengan energi terbesar yang mampu kita kerahkan untuk perubahan tatanan kehidupan menuju Jakarta Baru.

“Untuk saudara-saudaraku di Jakarta dan di seluruh tanah air serta di manca negara, mari sama-sama menyatukan hati, pikiran, sikap dan langkah untuk memperbesar energi “Revolusi Putih.” Kenakan busana Putih mulai hari ini,” ajaknya sekali lagi.

Semoga Allah SWT meridhai setiap ikhtiar kita yang ditujukan untuk kebaikan dan kemajuan bersama. Aamiin. Demikian ia menutup tulisan dengan sebuah doa. *azh

Sebarkan Kebaikan!